Persib Segera Umumkan Direktur Teknik, Dejan Antonic?

Dumbo365 – Sports, Jakarta Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku sudah ada beberapa kandidat yang akan dijadikan Direktur Teknik sebagai syarat untuk bisa tampil di Asia Champions League.

Namun, Teddy Tjahjono enggan menyebutkan siapa saja sosok-sosok yang bakal menjadi calon Dirtek tim berjulukan Persib Bandung nanti. Yang pasti menurutnya saat ini para kandidat sedang dalam tahap seleksi.

“Berkaitan dengan posisi Direktur Teknik sesuai persyaratan utama licensing Asia Champion League, kami sudah memiliki beberapa kandidat dan dalam proses seleksi guna melakukan perbaikan-perbaikan sesuai dengan kebutuhan tim,” jelas Teddy Tjahjono.

Dejan Antonic?

Dejan Antonic disebut-sebut menjadi salah satu kandidat Dirtek Persib Bandung musim ini. Itu setelah Dejan memposting di instagramnya bersama Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono belum lama ini.

 

Postingan itu membuat banyak dugaan bahwa Dejan Antonic mendapat tawaran dari Bos Persib untuk menempati posisi Direktur Teknik Persib Bandung.

Terlebih lagi, bagi Dejan, tim Persib tentu bukan hal yang baru, sebab ia pernah menangani tim Pangeran Biru pada tahun 2016, setelah lama meracik Pelita Bandung Raya (2013-2015).

Masa Lalu Dejan

Namun, Dejan tidak bertahan lama bersama Persib. Hal itu lantaran performa Persib menurun saat mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Dari enam laga yang dilalui, Persib hanya menang satu kali, imbang empat kali, dan satu kali kalah. Hasil itu membuat Bobotoh melakukan tekanan hingga akhirnya Dejan Antonic memutuskan mundur dari tubuh Maung Bandung.

 

Walau demikian, pelatih asal Serbia ini sempat membawa Persib jadi runner up di turnamen Bali Island Cup 2016 setelah kalah di final oleh Arema Cronus, juga runner up di turnamen Piala Bhayangkara 2016.

Verifikasi

Persib sudah menerima surat resmi dari PSSI tidak lolos verfikasi Liga Champions Asia. Namun hanya memenuhi syarat untuk bermain di Liga 1 dan AFC.

“Kami sudah resmi mendapatkan salinan keputusan dari Komite Lisensi Klub PSSI. Hasilnya, Persib dinyatakan lolos sebagai klub profesional, baik oleh PSSI dan AFC, sehingga memenuhi syarat untuk bermain di Liga 1 dan AFC,” tutur Teddy.

[ Linkalternatifdumbo365 ]

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.